Persepon Ponorogo akan bertandang ke markas Bumi Wali FC tuban besok, Rabu (25/4). Laga tersebut adalah laga lanjutan kompetisi liga 3 regional Jawa Timur.
Pagi ini, Selasa (24/4) Wakil Bupati (Wabup) Ponorogo Soejarno memberangkatkan klub sepak bola kebanggaan Ponorogo tersebut.
Soedjarno berpesan kepada seluruh pemain untuk mempersiapkan mental dan fisik dengan penuh semangat dan optimis berhasil. “kekompakan dan kebersamaan harus dijaga dan bermain tanpa beban serta optimis kita berhasil,” himbaunya.
Selain itu, wakil Bupati Soedjarno berharap Persepon pulang dengan hasil kemenangan dan apa yang ditargetkan Persepon lolos ke putaran selanjutnya tercapai.
Disamping itu Nanang Kushardyanto selaku pelatih Persepon mengatakan, saya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Wabup telah mendukung dan menambah semangat kepada para pemain. “untuk laga tandang ini kami optimis untuk meraih poin penuh, kami berangkat full team untuk laga tandang besok, cuman ada 1 pemain striker Muhammad Bilal yang tidak bisa ikit berangkat karena sedang menempuh ujian nasional.(kominfo/fdl)
0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2016 PPID KABUPATEN PONOROGO

Log in with your credentials

Forgot your details?

wso shell IndoXploit shell c99 shell instagram takipçi hilesi hacklink wordpress download hacklink Google mersin escort