Terkait bakal ada penerimaan CPNS di Kabupaten sendiri masih tahap mengajuan formasi ke pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan). ada 2400 orang yang di ajukan dari Kabupaten Ponorogo terdiri dari tenaga pendidik, kesehatan dan pelaksanaan.

Kabid Formasi Pengembangan dan Pegawai, Iwan Yono Saputro, mengunggkapkan terkait pengajuan 2400 orang tersebut, Ada arahan dari Kemenpan untuk pengajuan formasi yang dihasilkan jumlah batas pensiun tahun ini, “untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun ini yang memasuki batas pensiun ada 420 orang. untuk itu kita mengajukan 420 orang sesuai arahan Kemenpan,” ungkapnya saat ditemui di ruangan, Rabu, (30/5).

“Kemenpan sendiri belum bisa menetapkan alokasinya karena itu juga harus memiliki verifikasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN),” imbuh Iwan Yono Saputro.

untuk formasi yang di ajukan sendiri 40 persen tenaga pendidik, 37 persen koorbisnis/infrastruktur, 23 tenaga kesehatan. “itu belum tentu diterima oleh Kemenpan,” urai Iwan.

Iwan menjelaskan untuk Ponorogo sendiri harusnya sudah saat melakukan penerimaan PNS, karena selama 7 tahun sejak 2011 lalu Ponorogo belum melakukan penerimaan PNS, “harusnya untuk tahun 2018 ada,” jelasnya.(kominfo/fdl)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2016 PPID KABUPATEN PONOROGO

Log in with your credentials

Forgot your details?

wso shell IndoXploit shell c99 shell instagram takipçi hilesi hacklink wordpress download hacklink Google mersin escort