Tampak terlihat berbeda di Peringatan Hari Buruh Internasional atau biasa orang menyebutnya May Day di Ponorogo. Acara tersebut di peringati tidak lagi aksi turun ke jalan melainkan mereka menggelar sarasehan pekerja yang bertempat di Bale Rasa Jalan Batoro Katong, Ponorogo, Selasa (01/05).

Wabup Bersama Kapolres Ponorogo, Dandim 0802/ponorogo, Kepala Disnaker

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Ponorogo, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kapolres Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia cabang Ponorogo.

Disamping acara sarasehan pekerja, juga ada rangkaian acara lainnya yaitu donor darah, pelayanan sim, bakti sosial.

Wakil Bupati Ponorogo Soedjarno mengungkapkan, untuk peringatan may day di Ponorogo terbilang sangat bagus, yang dulu dulu diadakan di Alun-alun Ponorogo, tetapi sekarang penyelenggaraannya lebih bagus.

Pemerintah Daerah menjelang tahun 2018 sudah memberikan penentuan besaran umk yang telah di sepakati bersama. “Kami akan terus berkoordinasi dengan dinas terkait untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja semua,”ungkapnya.

Soedjarno juga menambahkan, untuk pemerintah, pengusaha, karyawan untuk saling bersinergi. “Sinergitas ini sangat di butuhkan untuk kemajuan Ponorogo kedepannya,” imbuhnya. (Kominfo/fdl)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2016 PPID KABUPATEN PONOROGO

Log in with your credentials

Forgot your details?

wso shell IndoXploit shell c99 shell instagram takipçi hilesi hacklink wordpress download hacklink Google mersin escort