Video Conference Kadin Kominfo Jatim Bersama Seluruh Kadin Kominfo Jawa Timur

 

Satu apresiasi positif terhadap Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur yang telah memprakarsai adanya Video conference antara Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur  dengan seluruh kepala dinas Kominfo seluruh Jawa timur. Selasa,6/3/2018.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur Ir. Eddy Santoso, M.M. dalam dialognya di video conference bersama seluruh kepala dinas Kominfo Jawa Timur menyampaikan bahwa kegiatan ini memang masih awal masih trial, nantinya ini bisa diagendakan untuk melakukan sharing bersama saling menyampaikan ide ataupun kendala yang ada dalam menyatukan program visi misi Kominfo seluruh Jawa Timur, Eddy juga memohon do’a seluruh jajaran Kominfo Jawa Timur untuk memperjuangkan agar Kominfo bisa mendapatkan anggaran seperti misalnya DAK atau yang lainnya dari Kementrian Kominfo untuk Kominfo Daerah yang selama ini belum ada, selain itu Eddy juga mendorong mensuport agar program Smart City menuju Smart Province tetap berjalan tetap diperjuangkan juga.

Monitor Video Conference dengan Seluruh Kadin Kominfo Se-Jawa Timur

Video conference berlangsung dari pukul 13.00 hingga berakhir pukul 15.30 Wib. Walaupun ada salah satu kepala dinas yang terpaksa tidak bisa mengikuti teleconference tersebut karena ada kegiatan asesmen, akan tetapi acara bisa berlangsung lancar dan aspiratif. Kegiatan seperti ini selanjutnya akan diagendakan oleh Kominfo Provinsi Jawa Timur agar supaya bisa shering saling menyampaikan informasi dan ide demi Kominfo Jawa Timur.

Drs. Najib Susilo, M.M., Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo sangat mendukung apa yang menjadi tujuan dan program yang akan dilakukan oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur tersebut dan berharap semuanya berjalan dengan lancar. (Panji)

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.