Pengarahan Admin PPID/Admin Subdomain Hari Ke 2

Kadin Kominfo dan Statistik Drs.H.Najib Susilo,M.M memberikan pengarahan kepada peserta

Selasa (30/1)Hari kedua rapat pengarahan Admin sub domain ponorogo.go.id, di hari kedua ini pengarahahan ditujukan untuk para admin dari sub domain kecamatan dan bagian – bagian di Sekretariat Daerah Ponorogo. Di pimpin oleh Drs.Najib Susilo.MM selaku kepala Dinas Kominfo dan Statistik kabupaten Ponorogo.

“Pelaporan yang dulu tatap muka sekarang dapat melalui website” sambutan dari Drs. Najib Susilo membuka rapat tersebut. Utamanya rapat ini membahas tentang bagaimana mengembangkan jaringan online ponorogo.go.id sebagai sarana informasi utama masyarakat, sehingga masyarakat tahu apa yang terjadi hari ini di kecamatan mereka.

Beberapa pengarahan juga di berkian oleh Drs.Najib Susilo .MM tentang keluhan yang dirasakan oleh beberapa admin subdomain ponorogo.go.id diantaranya himbauan agar para admin menjaga pasword dan username jaringan mereka sehingga tidak terjadi down connection ketika dipakai karena jaringan yang dipasang itu adalah jaringan khusus untuk membantu pelayanan masyarakat.

Staff Kominfo dan Statistik melatih admin subdomain

Rapat ini di akhiri dengan pelatihan upload/mengunggah berita di subdomain ponorogo.go.id yang dipandu oleh staf dari Dinas Kominfo dan Statistik dan diikuti oleh admin subdomain yang masih belum mahir mengelola subdomain ponorogo.go.id. (Kominfo/rs)