Safari Ramadhan Desa Kapuran Badegan

BADEGAN – Memasuki acara Safari Ramadhan Bupati Ponorogo H. Ipong Muhclissoni yang ke-10 bertempat kecamatan paling barat Kota Ponorogo, yakni di Masjid Al-Hikmah Desa Kapuran Kecamatan Badegan Ponorogo. Sabtu (17/06)

Acara dibuka oleh takmir Masjid Al-Hikmah yang diwakili oleh Wildan Al-Wahidi, dalam sambutannya mewakili seluruh takmir masjid dan jama’ah beserta masyarakat Desa Kapuran, mengungkapkan suatu kebanggaan Bupati Ipong dapat hadir dan sekaligus sholat berjamaah di Masjid Al-Hikmah.

“Suatu kebanggaan bagi kami, Bapak Bupati bisa hadir di sini dan sholat berjaam bersamaa jama’ah Masjid Al-Hikmah” Ucap Wildan.

Lanjut Bupati H. Ipong dalam sambutannya menuturkan, bahwa safari ramadhan adalah adalah bagian dari mengisi kegiatan di bulan Ramadhan Pemkab Ponorogo dan juga sebagai ajang silaturahmi pemerintah dengan warga Desa Kapuran dengan tujuan membangun Ponorogo yang lebih baik

“safari ramadhan adalah adalah bagian dari mengisi kegiatan di bulan Ramadhan Pemkab Ponorogo dan juga sebagai ajang silaturahmi pemerintah dengan warga Desa Kapuran dengan tujuan membangun Ponorogo yang lebih baik” tutur Ipong.

Acara dilanjutkan pemeberian bantuan dari Pemkab Ponorogo, Kemenag dan baznas. Bantuan pertama dari Bupati ponorogo, Al-quran dari Kemenag dan bantuan zakat dari Baznas. (Kominfo)