BIMTEK

BIMBINGAN TEKNIS ADMINISTRATOR SUBDOMAIN http://ponorogo.go.id


Bertempat di Laboratorium Multimedia Lantai III Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Selasa 25 Februari 2014 diselenggarakan Bimbingan Teknis Administrator Subdomain website http://ponorogo.go.id , yang diikuti oleh seluruh SKPD di Kabupaten Ponorogo.
Acara yang diselenggarakan dari tanggal 25 s/d 27 Februari 2014 tersebut menghadirkan 3 narasumber yaitu Drs.Siswo Widodo dari LKBN ANTARA yang menyampaikan materi tentang Berita dan Foto Jurnalistik, sedangkan dari Dinas Perhubungan Henry Indrawardana SE,M.Si selaku Kabid Kominfo dengan materi Keterbukaan Informasi Publik dan materi teknis website disampaikan oleh tim teknis Dinas Perhubungan Bidang Kominfo.
Acara secara resmi dibuka oleh Plt.Kepala Dinas Perhubungan Ir.Winarko Arief Tjahjono M.M beliau menyampaikan dalam sambutannya pentingnya informasi, informasi sangat mempengaruhi jalannya suatu kinerja baik pada masyarakat, instansi maupun ke pemerintah. Oleh karena itu mari kita kuasai informasi , melalui teknologi informasi. Dengan website, kedepan akan membantu lancarnya kinerja Pemerintah Kabupaten Ponorogo.(Panji)