BERTEMPAT di gedung pertemuan Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kabupaten Ponorogo, Jumat (16/3/2018), Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo DR. Agus Pramono. MM, secara  resmi membuka Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) Tinggat III Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Ponorogo. Acara ini dihadiri oleh seluruh Kepala OPD Kabupaten Ponorogo.

Tim Widya Iswara Provinsi Jawa Timur yang diketuai oleh DR. Sukardo  berharap diklat ini menghasilkan pemimpin pemimpin yang kompeten. Tim Widya Iswara mengapresiasi perkembangan signifikan di Kabupaten Ponorogo dengan segera bisa menyelenggarakan Diklatpim. Diklatpim merupakan hak aparatur negara.

Diklat PIM sekarang polanya adalah pola baru dengan orientasi outcome certificate of attendance (kehadiran) dan certificate of competen karena menekankan munculnya inovasi-inovasi sukses para peserta.

Sekda Agus Pramono dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta diklat agar bersemangat, karena untuk menentukan 30 peserta tersebut dari 87 (delapan puluh tujuh) orang perlu perjuangan meyakinkan bupati.

Harapannya satu orang peserta akan bisa mempengaruhi sekian banyak orang di OPD-nya masing masing dan bisa merealisasikan program program prioritas bupati Ponorogo.

Sekda Agus Pramono berharap kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para peserta Diklatpim. “Kita semua tidak ingin diklat ini hanya sebagai pelengkap untuk memenuhi jenjang kenaikan tingkat jabatan atau eselon. Kita yakin akan muncul para pimpinan yang berkualitas,” ungkapnya. (kominfo/panji)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2016 PPID KABUPATEN PONOROGO

Log in with your credentials

Forgot your details?

wso shell IndoXploit shell c99 shell instagram takipçi hilesi hacklink wordpress download hacklink Google mersin escort